Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard


Perangsang Cair Blue Wizard
Perangsang Cair Blue Wizard
Obat khusus untuk penambah rangsangan wanita yang kurang bergairah ( wanita manupouse / wanita frigid) asli dari Germany.
Perangsang Cair Blue Wizard sangat terkenal dan sudah tidak diragukan lagi dan sangat manjur sebagai Obat Perangsang wanita cair untuk wanita / perempuan yang merasa kehilangan gairah dalam melakukan hubungan intim dengan pasangannya ( Perangsang Cair Yang Berbotol Warna Biru).

Obat Perangsang dari jerman ini akan lebih cepat membangkitkan rangsangan seks secara spontan dan instan, gairah akan memuncak cepat setelah mendapatkan rangsangan dan akan terasa hingga puas sampai dalam hubungan yang diinginkan ( klimaks).

Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard
Merupakan Cairan Perangsang Herbal Alami yang tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berasa. Cocok digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga atau wanita yang manuopouse dan wanita frigid ( wanita dingin) dengan gairah seksual yang menurun dan enggan dalam melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Cara Pemakaian :
Satu botol obat perangsang cair wanita blue wizard ini bisa dipakai / digunakan berkali-kali, karena isi lebih banyak dibandingkan dengan obat perangsang cair wanita lainnya.

Hanya cukup dengan 5-10 tetes cairan blue wizard ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, Tetapi lebih baik diminum dengan minuman yang bersoda, seperti sprite, fanta, coca-cola dll.
Obat perangsang cair wanita ini juga dapat di minum tanpa campuran minuman lainnya. hanya dalam waktu 10-15 menit langsung bereaksi sendiri dan bisa bertahan dalam tubuh selama 24 jam.

AWASSS … !!!
Jangan salah gunakan obat perangsang cair wanita blue wizard dengan orang yang baru dikenal atau menyalah gunakan obat perangsang cair wanita ini, Lebih baik digunakan untuk pasangan anda, agar lebih harmonis.

Spesifikasi :

Harga : 180.000
Isi : 15ml perbotol.